Jumat, 23 September 2011

panik di diskotik

Dari judulnya aja udh gaholz bgt, tp ul jgn pada salah sangkaa. Panik di diskotik itu mksdnya panic! at the disco, band yahud asal las vegas yang dibentuk tahun 2005. Nah gue bakal ngeshare dikit nih ttg mereka.
Kalo genre musiknya sih setau gue alternative rock. Tapi di setiap album mereka ngasih kesan yg beda bgt. Dulu, band ini anggotanya ada 4, tapi gitaris sama bassistnya keluar. Agak cedih sih tp gpp deh yang penting vokalisnya msh ganteng. Unyuu
ini dia Brendon Urie. Ganteng kan!?
                                              

Ada lagi nih drummernya, spencer smith. Ndut gitu trs kumisan,
                                                   umurnya sama loh kaya brendon, 24
                                     

Selama perjalanannya, mereka udh ngerilis 3 album. Yg paling pertama tahun  2005 judulnya 'A Fever You Can't Sweat Out'. Album ini sukses bgt narik perhatian masyarakat, dan salah satu lagu yg terpopulernya adalah I Write Sins Not Tragedies. Sampe sekarang gue jg masih suka sm ini lagu hahah
Kalo album ini sih genrenya lebih ke campuran pop sm alternative rock. Beat lagunya cepet2 bgt, brendon ga napas tuh nyanyinya-,-

Tiga tahun kemudian mereka ngerilis album lagi dengan judul 'Pretty Odd'. Ini album favorite gue, lagu-lagunya jauh lebih mellow daripada album sebelumnya. Mereka bilang album ini terinspirasi dari The Beatles. Lagu yg gue suka disini Nine in The Afternoon, Northern Downpour, dan masih buanyak lg.
Sekitar 4 bulan kemudian, untuk pertama kalinya mereka dateng ke Indonesia! itu jg pertama kali gue tau mereka gara2 liat iklan konsernya-_-tp waktu itu blm suka...

Sayaaaang bgt 1 tahun kemudian, seperti yang gue bilang td, sang gitaris(ryan ross) dan bassist (jon walker) keluar dari panic. Ini gue ada foto kenang2an pas mereka masih berempat..
Gayanya msh pada kaya anak punk-,-brendonnya jg beda
bgt sm yg sekarang. Dari kiri itu spencer, ryan, brendon, sm jon


Setelah adanya berita tersebut, panic sempet "ngilang" untuk sementara. Tp brendon kan clalu cemungudh, jd di tahun yg sama mereka merilis lagu judulnya New Perspective dan memulai tour lg. Disini ryan digantiin sm Ian Crawford dan Jon digantiin sm Dallon Weekes
 ini dallon weekes(30 tahun)

yg ini ian(22 tahun). Bukan, bukan ian kasela.


Kemudian tahun 2011 ini, kalo ga salah bulan maret, mereka ngerilis album baru dengan judul "Vices&Virtues" dan pembuatan album ini mebutuhkan waktu sekitar 2 tahun. Tp semua itu ga sia-sia kok, lagu disini enak-enak dengan genre yg masih alternative rock. 
Lagu yg terpopulernya tuh The Ballad of Monalisa. Tapi tenang aja buat lo yg ga terlalu suka genre ini, ada salah satu lagu yg mellow gitchu judulnya Always, bagus nih buat yg suka galau. 
Ada lagi yang judulnya Sarah Smiles, terinspirasi dari pacarnya brendon urie, yaitu Sarah Orzechowski(aduh so sweet sangat). Sarah jg muncul kok di video klip The Ballad of Monalisa sebagai Mary. And you know what?sarah sama brendon kabarnya bertunangan!Cepet kawin ya!!
aduh cocok banget..


   Sebenernya gue masih rada gmn gitu mau ngomongin ini. Hari selasa kemaren, tepatnya tanggal 20 september, panic dateng lagi ke Indonesia. Gue udh mupeng bgt tuh mau nonton tapi gaboleh..yaudah deh kapan2 aja. Kegalauan gue blm berhenti sampe disitu. TERNYATA ADA KESEMPATAN MEET N GREET BUAT YG PUNYA TIKETNYA *JENGJENG. Dan beberapa hari kemudian gue pun melihat beberapa orang yang abis meet n greet make avatar twitter brg brendon urie. Oke, fine, cukup tau. Sini deh drpd gue marah-marah mendingan ngeshare bbrp foto pas panic! at the disco lagi di Indonesia. Check it out
the ballad of spencer si manusia kodok..





astaghfirullah, minum aqua dia..

Press conference panic. Unyunyaah


Nah segitu dulu ya ngesharenya. Knp gue mau cape2 ngetik ini semua?karna gue sebagai northern downpour
(nama fans panic) hrs menyebarluaskan ttg panic! at the disco itu sendiri. Hidup northern downpour!yeah


             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar